Ticker

6/recent/ticker-posts

Binmas Noken bersama Brimob Nusantara Kunjungi Bapak Albert Molama seorang Tokoh Adat di Kampung Parema

 



Wamena - Binmas Noken Jayawijaya bersama Personel Satgas Preventif Ops Damai Cartenz 2022 laksanakan Program KOTEKA Sambang dan Silaturahmi kepada Keluarga Bapak Albert Molama Tokoh Masyarakat Adat di Kampung Parema, Kabupaten Jayawijaya.


Korwil Binmas Noken Jayawijaya Iptu Made Sujana A.md, P.d yang di wakili oleh Bripka Msen mengatakan tujuan kunjungan Binmas Noken beserta anggota Brimob Nusantara adalah mempererat hubungan silaturahmi personel dengan para tokoh yang ada di Kabupaten Jayawijaya.


"Selanjutnya, Saya juga berharap Bapak Albert Molama beserta Keluarga untuk mengimbau masyarakat di Kampung Parema dan sekitarnya untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang ada serta menghindari kegiatan yang menjurus ke radikalisme," ujar Bripka Msen.


Dirinya juga mengatakan kepada Bapak Albert Molama dan keluarga lainnya untuk mengajak pemuda-pemudi di Kampung mengembangkan Pertenakan dan Perkebunan sebagai salah satu bentuk kegiatan yang Positif.


Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H mengatakan Bahwa Tokoh-tokoh yang ada di Kampung sangat penting peranannya dalam menjaga situasi Kamtibmas yang ada tetap aman dan kondusif.


"Sehingga kedepannya diharapkan Tokoh-tokoh yang ada dapat membantu menyelesaikan permasalahan-permasalahan di Kampung mereka secara kekeluargaan tanpa melibatkan Kekerasan," tutup Kasatgas Humas.