Ticker

6/recent/ticker-posts

Binmas Noken Gandeng Kepala Suku Mee Lakukan Himbauan Kamtibmas



Dogiyai - Binmas Noken Polri yang dipimpin Aiptu Razak menggandeng atau mengajak Kepala Suku Mee Bapak Germanus Goo untuk berikan Himbauan Kamtibmas yang bertempat di Kampung Kimupugi Distrik Kammu Kab Dogiyai, Jumat (07/10).


Dalam kesempatan tersebut Aiptu Razak mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan bentuk sinegritas bersama para tokoh untuk menciptakan situasi keamanan yang baik serta mencegah adanya gangguan keamanan yang datang dari luar.


"Kegiatan yang kami lakukan ini merupakan bentuk sinegritas bersama para tokoh untuk menciptakan situasi keamanan yang baik serta untuk mencegah adanya gangguan keamanan yang akan terjadi dari luar daerah," ucap Aiptu Razak


Kombes Pol Drs Ahmad Mustofa Kamal mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk sinegritas Polri dengan masyarakat dimana masyarakat merupakan salah satu aspek terpenting dalam menjaga situasi keamanan yang ada.


"Kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk kerja sama antara polri  dengan masyarakat dimana kita tau sendiri bahwa masyarakat merupakan salah satu aspek penting dalam menjaga situasi keamanan yang ada sehingga keamanan dapat berjalan dengan baik," ucap Kasatgas