Ticker

6/recent/ticker-posts

Binmas Noken Intan Jaya Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Kepala Suku Paulus Sondegau




Sugapa - Personel Satgas Binmas Noken Wilayah Intan Jaya Ipda Engel Mayor, berikan Himbauan Kamtibmas kepada Kepala Suku Kampung Yokatapa Bapak Paulus Sondegau, Rabu (12/10/2022).


Ipda Engel saat dikonfirmasi dalam kegiatan tersebut menyampaikan, Kegiatan Sambang dan pemberiaan Himbauan Kamtibmas ini, dilakukan untuk mengajak Kepala Suku atau Tokoh agar bersama Polri menjaga Kamtibmas.


“Kami berikan Himbauan Kepada Para Tokoh Masyarakat dengan tujuan agar Para Tokoh ini dapat meneruskan Himbauan yang kami berikan kepada para Masyarakat di Lingkungannya,” Ucap Ipda Engel.


Lanjut ia sampaikan, pemberian himbauan dan berikan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak tokoh masyarakat agar membangkitkan semangat kepedulian dan kewaspadaan warga masyarakat terhadap pentingnya keamanan dan ketertiban masyarakat.


“Keamanan dan ketertiban didalam masyarakat tidak mungkin akan dapat terwujud bila warga masyarakat tidak peduli dengan lingkungannya," Tambah dia.


Tidak lupa juga disampaikan oleh Ipda Engel kepada Bapak Paulus agar memberikan informasi terutama tentang Kamtibmas yang berkembang ditengah-tengah masyarakat serta sesegera mungkin untuk menghubungi Personel Binmas Noken bila ada sesuatu hal yang dapat menganggu Kamtibmas.