Ticker

6/recent/ticker-posts

Binmas Noken Jayawijaya Laksanakan Pengumuman dan Pemberian Hadiah Lomba Pembacaan Ikrar Sumpah Pemuda



Wamena - Pasca Pelaksanaan lomba pembacaan ikrar sumpah pemuda, Binmas Noken Jayawijaya laksanakan pengumuman  dan pemberian hadiah kepada para pemenang di PKBM Pelangi Baliem, Kabupaten Jayawijaya, Senin (31/10).


Iptu Made Sujana, A.md, P.d selaku Korwil Binmas Noken Jayawijaya menyampaikan bahwa dalam 20 peserta lomba kemarin, tim Binmas Noken memilih 3 anak sebagai juara dengan kriteria pelafalan serta intonasi yang tepat serta bagus.


" juara 1, juara 2 dan juara 3 mendapatkan hadiah berupa piala, tas sekolah serta alat tulis berupa buku dan pensil di dalam bingkisan sebagai bentuk apresiasi tim Binmas Noken kepada anak-anak yang telah bersungguh-sungguh mengikuti lomba hari sumpah pemuda," ujar Iptu Made Sujana.


Adapun para juara antara lain Viktor Kogoya ( Juara 1 ), Yanius Wenda ( Juara 2 ), dan Robert Kogoya ( juara 3 ), meskipun demikian kepada anak-anak lainnya yang sudah ikut memeriahkan lomba turut diberikan hadiah berupa buku, pensil serta makanan ringan yang dibagikan oleh personel.


Di sisi lain, Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H selaku Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 berharap dengan diadakannya lomba sumpah pemuda dapat meningkatkan rasa cinta tanah air dan nasionalisme anak-anak dengan mengenal ikrar sumpah pemuda yang telah dibuat oleh leluhur kita.


"Semoga dengan diadakannya lomba seperti ini, anak-anak semakin antusias serta semangat dalam mengikuti pembelajaran-pembelajaran selanjutnya yang diberikan personel melalui program SI-IPAR Binmas Noken," tutup Kasatgas Humas.