Ticker

6/recent/ticker-posts

Binmas Noken Mengajak Tokoh Masyarakat Kampung Yunat Tinu Tumo Bersama Menjaga Kamtibmas




Kenyam- Personil Satgas Binmas Noken kunjungi salah satu Tokoh masyarakat Kampung Yunat Bapak Tinu Tumo di kediamannya Minggu (09/10/2022) Siang.


Kunjungan-kunjungan ini dipimpin oleh Ipda Nus Korwa sebagai KBO Binmas, untuk meningkatkan tali silahturahmi sekaligus mengajak para tokoh masyarakat untuk bersama sama dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar.


" Kami dari Aparat kepolisian ingin mengajak bapak Tinu Tumo untuk bersama sama menjaga Kamtibmas di Kampung Yunat agas situasi di sini aman dan nyama bagi masyarakat," ujarnya.


Dengan merespon baik penjelasan dari Ipda Nus Korwa bapak adapun penyampaian Tinu Tumo berterima kasih untuk aparat kepolisian yang sudah datang mengunjungi serta melihat kondisi yang ada di kampung Yunat.


" Saya berterima kasih kepada anggota kepolisian khususnya Binmas Noken yang sudah mengunjungi Kampung kami, dan juga saya siap untuk bersama-sama dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar,"ungkapnya.


Pada akhir kegiatan personil Satgas Binmas Noken memberikan bantuan dalam membantu perekonomian berupa sembako kepada bapak Tinu Tumo.


Disisi lain Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H., menambahkan dengan adanya program "KOTEKA" mampu meningkatkan Tali silahturahmi antara aparat kepolisian dengan masyarakat yang ada di Papua terkhususnya di Nduga.


" Melalui Program"KOTEKA" mampu meningkatkan Tali silahturahmi antara aparat kepolisian dengan masyarakat yang ada di Papua terkhususnya di Nduga," pungkasnya.