Ticker

6/recent/ticker-posts

Binmas Noken Ops Damai Cartenz Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat Di Intan Jaya




Sugapa - Binams Noken Ops Damai Cartenz melaksanakan hmbauan kepada masyarakat di pasar Yokatapa untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Di Kabupaten Intan Jaya, Sabtu (29/10/2022).


Kegiatan sambang Sekaligus Himbauan tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi kondisi dan ketertiban masyarakat di Intan Jaya, selain itu juga sebagai wujud pelayanan prima Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.


Kegiatan Tersebut dipimpin Korwil Binmas Ipda Arisandi Tancoma S.H yang melaksanakan Imbauan kepada masyarakat dan pedagang Pasar Yokatapa tentang pesan-pesan Kamtibmas serta himbauan bahaya miras di Kabupaten Intan Jaya.


"Melalalui kegiatan himbauan yang kami lakukan ini kepada masyarakat dan pedagang di Pasar Yokatapa, tak lain untuk memelihara sinergitas guna membangun dan mewujudkan Kamtibmas, serta kami menyampaikan bahaya miras (Minuman Keras) yang berbahaya jika beredar atau dikonsumsi masyarakat." ucap Ipda Arisandi. 


Sementara itu saat dikonfirmasi, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H menyampaikan bahwa himbauan seperti ini akan terus digencarkan dengan tujuan untuk menjalin komunikasi yang baik kepada masyarakat guna terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif.