Ticker

6/recent/ticker-posts

Binmas Noken Pegubin Ajak Dewan Adat Bersinergi Jaga Kamtibmas

 


Pegubin - Upaya dalam menciptakan kamtibmas kondusif terus dilakukan oleh Satgas Binmas Noken Wilayah Pegunungan Bintang. Melalui kegiatan Koteka, Iptu Jufri Rambu selaki Korwil Binmas Noken dan anggotanya mengunjungi Dewan Adat Bagian Keamanan Pegunungan Bintan Tadeus Asemki, Kamis (13/10/22).

Pada kunjungan tersebut, Iptu Jufri melalui Tadeus Asemki mengajak masyarakat berpartisipasi jaga Kamtibmas, khususnya di kampung Yapimakot Distrik Serambakon.

"Kami mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi jaga Kamtibmas. Bila ada permasalahan di Kampung agar dapat diselesaikan acara kekeluargaan, jika memang butuh kehadiran kami, hubungi saja karena kami siap bantu,"ujar Iptu Jufri.

Selain itu, dirinya juga menghimbaua agar masyarakat yang mengendari kendaraan menggunakan helm dan tidak mengendari dengan kebut-kebutan.

"Demi keselamatan bersama, mari patuhi aturan dalam berkendara sehingga kita bisa selamat sampai tujuan,"tegas Iptu Jufri.

Disisi lain, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh Binmas Noken ini sesuai dengan arahan pimpinan dan tujuan Ops Damai Cartenz dalam menciptakan Kamtibmas Kondusif di Provinsi Papua, tepatnya di Kab. Pegunungan Bintang.

"Kita berharap sekali, melalui kegiatan Koteka ini banyak memberikan efek positif khususnya meningkatkan sinergitas dan silaturahmi antara masyarakat dengan Aparat Keamanan, sehingga apa yang kita harapkan bisa berjalan sebagaimana mestinya,"pungkas Kasatgas Humas.