Ticker

6/recent/ticker-posts

Binmas Noken Terus Pantau Perkembangan Ternak Ikan Milik Warga Binaan




Sugapa - personel Binmas Noken yang dipimpin Ipda Arisandi Tancoma, SH terus lakukan pemantauan spot perikanan Binaannya di Kampung Yokatapa, Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya, Senin (31/10).


Pemantauan Spot Perikanan tersebut dilakukan Ipda Arisandi kepada bapak pdt. Herman Sondwgau yang merupakan Binaannya di Binmas Noken Polri.


Saat dikonfirmasi Ipda Arisandi menyampaikan bahwa pemantauan rutin ini untuk memastikan spot perikanan binaannya terjaga dengan baik.


"Dengan dilakukan Pengecekan rutin dan memberikan dukungan moril berupa sembako dapat meningkatkan semangat bapak pdt. Herman Sondegau yang merupakan binaan kami," Kata dia.


Ditempat terpisah, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH menyampaikan pengecekan rutin ini sangat bagus dilakukan agar binaan dapat lebih semangat dan memetik hasil yang maksimal.


"Pemantauan rutin dan memberi dukungan moril kepada binaan yang dilakukan Binmas Noken sangat berdampak positif bagi binaannya, selain menambah semangat juga dapat memanen hasil ikan yang maksimal," ujar KBP Kamal.