Ticker

6/recent/ticker-posts

Binmas Noken Tinjau Perternakan Babi Milik Bapak Gay Murip




Kenyam- Personil Binmas Noken melakukan peninjauan perternakan Babi Milik Bapak Gay Murip yang dipimpin oleh Ipda Nus Korwa sebagai KBO Binmas di kampung Yuna kabupaten Nduga Selasa (04/10/2022).


Pada peninjauan ini babi terlihat berkembang dengan baik dengan kondisi yang sehat ini dipengaruhi oleh kandang yang terawat bersih serta pola pakan yang diberikan sudah teratur. 


Adapun penjelasan dari Ipda Nus Korwa selalu KBO Binmas untuk tetap dipertahankan cara merawat ternak babi dengan baik dan benar sehingga dapat menghasilkan bibit yang unggul.


" Kami berharap untuk tetap  cara merawat ternak babi dengan baik sehingga dapat menghasilkan bibit yang unggul dan juga sehat," Ujarnya.


Di tempat yang berbeda Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H., menambahkan dengan program KASUARI dapat memberikan pengetahuan kepada masyarakat untuk berternak Babi dengan baik agar nantinya dapat menghasilkan bibit yang unggul dan juga sehat. 


"Dengan adanya program "KASUARI" ini dapat memberikan pengetahuan kepada masyarakat untuk berternak Babi dengan baik agar nantinya dapat menghasilkan bibit yang unggul dan juga sehat," pungkasnya.