Ticker

6/recent/ticker-posts

Binmas Noken Tunjukkan Kepedulian dengan Silaturahmi kepada Bapak Akam Paulus Wuka

 



Wamena - Sebagai Bukti Kepedulia terhadap warga binaannya, Binmas Noken Jayawijaya  kunjungi Bapak Akam Paulus Wuka selaku Tokoh Masyarakat yang sekaligus menjabat sebagai Kepala Kampung Wesakin, Distrik Wouma, Kabupaten Jayawijaya.


Korwil Binmas Noken Jayawijaya Iptu Made Sujana, A.md, P.d yang diwakili oleh Bripka Msen mengatakan kunjungan Binmas Noken Jayawijaya hari ini adalah untuk menjalin hubungan silaturahmi sekaligus mengecek kondisi Perkebunan yang sedang di garap oleh Bapak Akam Paulus Wuka ini.


"Diharapkan masyarakat yang lain dapat mencontoh Kebun milik Bapak Akam Paulus Wuka dimana setiap sayuran yang ditanam hidup segar dan besar yang nantinya akan bermanfaat baik dikonsumsi sendiri maupun dijual di pasar nantinya," ujar Bripka Msen.


Dirinya juga mengimbau kepada Bapak Akam Paulus Wuka untuk mengajak Pemuda yang ada di Kampung Wesakin untuk mengembangkan kebun mereka sehingga dapat mengisi waktu senggang dengan hal-hal yang bermanfaat atau positif.


Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H mengatakan dengan kunjungan atau silaturahmi kepada warga binaannya, dapat meningkatkan hubungan komunikasi antar Personel di lapangan dengan tokoh masyarakat lainnya.


"Sehingga terwujudnya sinergitas antar Personel dengan Tokoh-tokoh Masyarakat yang dapat membantu Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang ada di Kampung-kampung yang ada di Tanah Papua," tutup Kasatgas Humas.