Ticker

6/recent/ticker-posts

Cara Unik Binmas Noken Ajari Anak Anak Dogiyai Belajar



Dogiyai - Binmas Noken Polri yang dibawakan oleh Bripda Yairus Magai memiliki cara unik untuk mengajar anak anak putus sekolah menggunakan jari dan tanya jawab seperti permainan yang bertempat di Koridor Polres Dogiyai, Kamis (13/10).


Dalam kesempatan tersebut Bripda Yairus mengatakan cara yang unik dengan mengajak anak anak bermain sambil berhitung merupakan salah satu alternatif dan juga efektif agar mereka mudah mengingat pelajaran yang diajarkan oleh Binmas Noken apalagi di usia mereka yang masih sangat senang untuk bermain.


"Permainan yang kami lakukan ini merupakan salah satu cara terbaik untuk mengajarkan anak anak dimana biasanya mereka susah untuk mengingat sesuatu namun dengan permainan ini mereka bisa lebih mudah untuk belajar dan senang dengan yang namanya belajar," ucap Bripda Yairus.


Kasatgas Humas Kombes Pol Drs Ahmad Mustofa Kamal menambahkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Binmas Noken ini merupakan bentuk atau keunikan tersendiri dimana yang biasanya Polri memberikan pelayanan keamanan kali ini memberikan pelayanan pendidikan dengan cara melakukan pengajaran kepada anak anak.


"Apa yang dilakukan Binmas Noken ini merupakan bentuk keunikan dari Polri yang mana biasanya Polri memberikan pelayanan keamanan namun kita bertransformasi untuk bisa memberikan pelayanan pendidikan kepada anak anak sebagai bentuk kepedulian kita terhadap generasi di masa depan agar jauh lebih baik," ucap Kasatgas.