Ticker

6/recent/ticker-posts

Cek Langsung Perkembanga Ikan, Satgas Ops Damai Cartenz Kunjungi Spot Perikanan Milik Bapak Dani Murib

 



Ilaga – Beberapa bulan yang lalu Binmas Noken Wilayah Puncak memberikan 5.000 ekor bibit ikan mujair dan ikan lele kepada Bapak Dani Murib untuk dipelihara, sehingga pada hari ini personil Binmas Noken yang dipimpin oleh Korwil Binmas Wilayah Puncak Ipda Yan Amos A wambraw, S. Sos mengunjungi Spot perikanan di Kampung Kimak Kabupaten Puncak, Selasa (25/10/2022). 

  

Ipda Yan Amos A wambraw, S. Sos mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka melihat secara langsung perkembangan ikan yang telah diberikan kepada Keluarga Bapak Dani Murib.

 

Dalam kunjungan kali ini personil Satgas Preventif Ops Damai Cartenz menyerahkan bantuan pakan ternak ikan sebanyak 1 karung yang diterima langsung oleh Bapak Dani.


“Kami juga berpesan kepada Bapak Dani Murib dalam melakukan perawatan terhadap ikan harus memperhatikan pakan dan kebersihan kolam hal ini bertujuan agar ikan-ikan ini dapat tumbuh dengan sehat,” kata Ipda Yan.

 

Harapan kami dari Satgas Binmas Damai Cartenz-2022 semoga bibit ikan ini dapat dirawat dengan baik, agar nantinya dapat berkembangbiak dan bisa berguna untuk keluarga dan masyarakat


“Diakhir kegiatan kami memberikan tali asih berupa sembako yang diterima langsung oleh Ibu Elina selaku istri dari Bapak Dani Murib, diharapkan pemberian bantuan ini dapat bermanfaat bagi Bapak Dani Murib dan keluarga” tutup Ipda Yan.


Sementara itu, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH, mengatakan kehadiran Polri di Tanah ini khususnya di Kabupaten Puncak terus berupaya untuk membantu mensejahterakan masyarakat dengan melaksanakan program-program Binmas Noken Polri.


“Salah satunya Program Kasuari (Kesejahteraan Untuk Anak Negeri) dengan memberikan 5.000 bibit ikan mujair dan ikan lele kepada Bapak Dani Murib” tutup Kasatgas Humas