Ticker

6/recent/ticker-posts

Edukasi Perilaku Hidup Sehat, Tim Medis Binmas Noken Ajarkan Anak - Anak Mencuci Tangan Dengan Benar




Wamena – Tim Medis Satgas Binmas Noken Polri tanpa mengenal lelah terus memberikan pelayanan kesehatan, kali ini Tim Medis wilayah Jayawijaya memberikan edukasi cara mencuci tangan di Kampung Parema, Distrik Wesaput, Kab. Jayawijaya Rabu (19/10).


Ipda dr. Fitra Ramdhan bersama anggotanya mengajari tata cara mencuci tangan dari awal mulai sampai dengan membilas tangan.


Dengan penuh semangat Tim medis memberikan wawasan Hidup sehat agar kesehatan dalam tubuh kita tetap terjaga.


"Pada hari ini kami mengajari mereka mencuci tangan, karena kami dengar disini banyak mengeluh mengenai, sistem pencernaan jadi kami turun langsung melihat dan memeriksa anak anak disini, dan memberi mereka ilmu mengenai hidup sehat," kata Ipda dr. Fitrah


Kami berharap anak anak di kampung Parema ini dapat segera menjalani aktifitas hidup sehat agar terhindar dari sakit, dan masalah pada pencernaan sehingga terjauhkan dari masalah pencernaan.


Disisi lain, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal mengatakan kegiatan keladi sagu ini sudah menjadi kegiatan rutin yang terus ditingkatkan untuk memberikan manfaat positif bagi masyarakat, khususnya kesehatan masyarakat Papua.