Ticker

6/recent/ticker-posts

Eratkan Rasa Persaudaraan, Binmas Noken Sambangi Kepala Kampung Di Intan Jaya



Sugapa - Personil Satgas Binmas Noken Wilayah Intan Jaya Yang Dipimpin Ipda Engel Mayor mengelar Progam "KOTEKA" Dengan menyambangi Bapak Beni Sanni selaku Kepala Kampung Mamba untuk meningkatkan tali silahturahmi antara polri dan masyarakat Jumat (07/10/2022).


Ipda Engel Mayor mengajak Bapak Beni Sani untuk berperan bersama sama aparat keamanan dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Intan Jaya.


"Hari Ini kami datang menemui Bapak Beni Sani untuk mengajak beliau bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar agar menciptakan situasi yang aman dan kondusif di kampung ini," ucap Ipda Engel. 


Dilain tempat Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal S.H menambahkan dengan Adanya Program KOTEKA meningkatkan hubungan silaturahmi yang baik antara Polri terhadap masyarakat yang berada di Kabupaten Intan Jaya.


"Dengan program"KOTEKA" ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antara polri dengan masyarakat yang berada di kampung Tersebut untuk menciptakan Papua yang dama dan sejahtera," ucap Kasatgas Humas.