Ticker

6/recent/ticker-posts

Hadirkan Rasa Aman, Satgas Preventif Yahukimo Kembali Lakukan Patroli Dialogis di Jalan Poros Logpond




Yahukimo – Lewat Satgas Preventif Ops Damai Cartenz-2022, Polri terus melakukan kegiatan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Yahukimo.


Kegiatan berbentuk Patroli sekaligus sambang kepada masyarakat ini kembali dilakukan di Jalan Poros Logpond, Distrik Dekai, Sabtu (8/10/22), dimana Anggota Satgas Preventif datang dan berdialog dengan masyarakat.


Dalam dialog tersebut, anggota Satgas Preventif menyelipkan pesan-pesan kamtibmas, agar masyarakat terus menjaga rasa toleransi dan tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang berkembang.


Dansektor Yahukimo AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M., menerangkan, tidak hanya imbauan, Satgas Preventif juga turut memberikan sarana kontak berupa kue bolu sebagai bentuk tali silaturahmi.

“Ini merupakan bentuk pelayanan kami dan harapannya terjalin kedekatan serta kerjasama, yakni untuk bersama-sama menjaga keamanan,” ujar Dansektor.


Di tempat berbeda, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022, Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H., berharap dengan kegiatan Patroli Dialogis yang terus dilakukan ini, situasi aman di Kabupaten Yahukimo dapat terus terjaga.

“Dengan hadirnya Polisi di tengah masyarakat, masyarakat tidak perlu takut atau khawatir untuk beraktivitas hariannya,” ungkap Kombes Kamal.