Ticker

6/recent/ticker-posts

Hangatkan Silaturahmi, Satgas Preventif Yahukimo Terus Lakukan Patroli Dialogis



Yahukimo – Satgas Preventif sektor Yahukimo kembali melakukan Patroli Dialogis, di Kampung Moruku, Kamis (6/10/2022) 


Dalam patrolinya anggota Satgas Preventif yang dipimpin Bripka Waris Pujo, S.H., menyambangi warga dan memberi imbauan kamtibmas.

“Imbauan yang kami berikan, ajakan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan terus meningkatkan toleransi,” ujar BRIPKA Waris.


Kepala Kampung, Musa Ira mengucapkan terima kasih. Dirinya beserta warga siap bekerjasama dan mendukung Kepolisian dalam menciptakan keamanan.

“Kami senang, Polisi datang di kampung ini, harapannya hal-hal seperti ini dapat terus dilakukan,” tutur Musa.


Dansektor Yahukimo AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M., menjelaskan, selain menciptakan keamanan, Patroli ini bertujuan mempererat hubungan silaturahmi Polri dengan warga.

“Harapannya dapat terjalin kemitraan antara Polisi dengan masyarakat, untuk bersama-sama menciptakan kamtibmas,” ujar Dansektor.


Selain itu, anggota Satgas Preventif juga memberikan sarana kontak berupa bolu sebagai bentuk kedekataan.


Di tempat terpisah, Kasatgas Humas Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H., dengan digencarkannya Patroli dialogis ini, situasi di Papua, khususnya Yahukimo dapat terus terjaga aman.

“Dengan situasi yang aman, diharapkan produktivitas masyarakat semakin meningkat, karena masyarakat tidak takut untuk beraktivitas, baik yang dilakukan sehari-hari atau kegiatan perekonomian,” ungkap Kombes Kamal.