Ticker

6/recent/ticker-posts

Inilah Cara Binmas Noken Jaga Kamtibmas Aman Di Kabupaten Intan Jaya



Sugapa – Sebagai bentuk pemeliharaan situasi Kemanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), personel Binmas Noken Ops Damai Cartenz wilayah Intan Jaya yang dipimpin Ipda Engel Mayor memberikan imbauan kamtibmas kepda masyarakat di pasar, Kampung Yokatap, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Kamis (14/10).


Ipda Engel Mayor mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk tindak lanjut dari progam Koteka yang mana personel Binmas Noken memberikan imbauan kepada masyarakat yang sedang melakukan kegiatan jual beli di pasar Yokatapa.


“kegiatan imbauan Kamtibmas yang kami jalankan memiliki peranan besar dalam mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam membantu Polri menjaga situasi keamanan di kabupaten Intan Jaya tetap kondusif,” ujar Ipda Engel Mayor.


Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal S.H mengharapkan bahwa dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Binmas Noken wilayah Intan Jaya dalam mengajak masyarakat menjaga situasi kamtibmas agar memberikan rasa percaya kepada aparat keamanan. 


"Harapan kami dengan berjalannya program-program seperti ini, situasi kamtibmas yang ada di kabupaten Intan Jaya agar tetap aman dan kondusif serta masyarakat juga merasa aman melakukan aktivatas sehari-hari," tutup Kastgas Humas.