Ticker

6/recent/ticker-posts

Inilah Cara Personil Binmas Noken Dalam Mengajar Anak-Anak Kampung Gulama



Kenyam- melalui program SI-IPAR Personil Binmas Noken yang dipimpin oleh Ipda Murtono sebagai Kakorwil Nduga, kembali mengajar Anak-anak usia 4-12 tahun di kampung Gulama Kabupaten Nduga Rabu (12/10/2022).


Dalam kegiatan ini dibedakan menjadi 2 sesi pembelajaran untuk yang berusia 4-12 tahun mendapatkan materi Membaca serta menghitung, sedangkan untuk berusia dini di berikan pengenalan huruf alphabet.


Ipda Murtono menjelaskan dengan cara pembelajaran yang diberikan kepada anak-anak dapat sesuai dengan jenjang pendidikan yang sudah di terima selama ini.

  

 "Dengan cara yang kita personil Binmas noken Buat dalam kegiatan pembelajaran dapat sesuai tahapan anak dalam menerima materi yang diberikan selama ini," Ucap Kasat Binmas.


Di tempat yang sama KBO Binmas menambahkan selain belajar kami mengajak anak-anak untuk bermain bersama sama, ini adalah satu agar bisa kembalikan suasana agar tidak canggung, dan mereka juga dapat menangkap ilmu yang sudah kami berikan.


"Di waktu yang senggang kami juga bermain bersama sama dengan anak - anak disini, ini bertujuan untuk mengembalikan suasana yang nyaman agar mereka tidak canggung, dan ini juga dapat mempermudah mereka dalam menyerap ilmu yang sudah kami berikan. Unjar Ipda Nus Korwa.


Pada akhir perjumpaan personil Binmas Noken memberikan hadiah berupa Biskuit kepada anak - anak yang dapat menjawab Pertanyaan dengan benar dan tepat.


Melihat ini Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes pol A.M Kemal menambahkan dengan adanya program "SI IPAR" kedepannya dapat mencerdaskan generasi penerus bangsa di tanah Papua yang unggul dan cerdas yang dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia.


" Dengan program "SI IPAR" (Polisi Pi Ajar) dapat mencerdaskan generasi muda khususnya di tanah Papua yang unggul dan cerdas yang dapat mengharumkan Nama bangsa Indonesia." Tutup Kasatgas Humas.