Ticker

6/recent/ticker-posts

Inilah Semangat Anak-Anak di Kabupaten Nduga Dalam Mengikuti Program SI-IPAR



Kenyam- Melalui program SI-IPAR (Polisi Pi Ajar) Satgas Binmas Noken dipimpin oleh Ipda Murtono sebagai Kakorwil Nduga, memberikan Pembelajaran  kepada anak-anak kampung Gulama Kabupaten Nduga Senin (17/10/2022).


Antusias anak-anak di kampung Gulama terlihat ketika Bripda Teuku mengeluarkan tabel Abjad, penambahan, dan juga pengurangan.


Ipda Murtono menjelaskan dengan peralatan seadanya, kami tetap akan memberikan pembelajaran kepada anak-anak di kampung Gulama agar kedepannya dapat jauh lebih cerdas dan kreatif.


" Dengan Peralatan seadanya yaitu tabel dan juga buku kami akan tetap memberikan pembelajaran kepada anak-anak di kampung Gulama agar kedepannya dapat jauh lebih cerdas dan juga kreatif," ucap Kasat Binmas.


Ditempat yang sama KBO Binams Ipda Nus Korwa menambahkan dengan Pembelajaran yang diberikan secara rutin, dapat mengetahui kemampuan anak-anak dalam memahami materi yang diberikan.


" Pembelajaran yang dilakukan secara rutin kami dapat mengetahui kemampuan anak-anak dalam memahami materi yang diberikan," ujar Nus Korwa.


Di waktu yang berbeda Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H., menambahkan dengan program SI IPAR dalam memberikan pembelajaran kepada anak-anak di Kabupaten Nduga, agar kedepanya dapat menjadi generasi muda yang berkualitas.


" Dengan Adanya program SI IPAR dalam memberikan pembelajaran kepada anak-anak di Kabupaten Nduga, agar kedepanya dapat menjadi generasi muda yang berkualitas," pungkasnya.