Ticker

6/recent/ticker-posts

Jaga Kamtibmas Kondusif Di Wilayah Puncak, Binmas Noken Laksanakan Program Koteka



Ilaga – Dalam rangka menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif, personil Satgas Ops Damai Cartenz melaksanakan program Koteka (Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas) dengan menjalin komunikasi bersama Bapak Yarinus Hagabal selaku Kepala Suku Distrik Ilaga Utara Kabupaten Puncak, Kamis (13/10/2022).


Telah kita ketahui bersama Kabupaten Puncak hingga saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif.


Korwil Binmas Wil. Puncak Ipda Yan Amos Wambraw, S.Sos anggota mengajak Bapak Yarinus Hagabal untuk bersama-sama dengan Polri dalam menjaga Kamtibmas kondusif di wilayah Puncak.


"Kami berpesan kepada Bapak Yarinus Hagabal agar tetap meningkatkan toleransi serta tidak mudah terpengaruh dengan berita-berita yang dapat menimbulkan perpecahan dan menggangu stabilitas keamanan di Kabupaten Puncak." ujar Ipda Yan.  

  

Diharapkan kepada Bapak Yarinus Hagabal selaku Tokoh Adat yang berpengaruh di Kabupaten Puncak dapat menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan aksi-aksi yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di Kabupaten Puncak.


“Mari kita terus menciptakan kedamaian diTanah Papua khususnya di Kabupaten Puncak" ungkap Ipda Yan


Sementara itu saat dikonfirmasi, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022 Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H menyampaikan bahwa Program Koteka (Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas) ini akan terus digencarkan dengan tujuan untuk menjalin komunikasi yang baik bersama para Tokoh guna terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif.


“Melalui Program Koteka ini diharapkan masyarakat dapat bermitra dengan Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Puncak,” ujar Kasatgas Humas.