Ticker

6/recent/ticker-posts

Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Satgas Binmas Terus Gencarkan Program Koteka Di Puncak



Ilaga – Dalam rangka menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif, Satgas Binmas melaksanakan program Koteka (Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas) dengan menjalin komunkasi bersama Bapak Yonius Ganie selaku Kepala Suku Distrik Ilaga Utara Kabupaten Puncak, Jumat (07/10/2022).


Iptu Yonias Purwanto Bersama anggota Binmas Noken Polri mengajak Bapak Yonius Ganie untuk bersama-sama dengan Polri menjaga Kamtibmas kondusif di wilayah Puncak.


"Kami sangat bersyukur Kabupaten ini sudah 5 bulan terakhir masih dalam keadaan aman dan kondusif, ini semua berkat kerjasama Para Tokoh serta masyarakat, kata Iptu Yonias.


Kami berharap Bapak Yonius Ganie selaku Kepala Suku yang berpengaruh dapat terus bekerjasama dengan kami dalam menjaga situasi kemanan di Kabupaten Puncak yang kita cintai ini.


"Jika keamanan di Wilayah Puncak terus terjaga, roda perekonomian pun berjalan dan anak-anak bisa bersekolah" ujar Iptu Yonias.


Diakhir kegiatan kami memberikan tali asih berupa sembako kepada Bapak Yonius dan kami berharap hubungan Silahturahmi serta kerjasama antara Polri dalam hal ini Satgas Binmas Ops Damai Cartenz dengan Tokoh Masyarakat dapat tetap terjaga dengan baik.


Sementara itu saat dikonfirmasi, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022 Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H menyampaikan bahwa Program Koteka (Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas) ini akan terus digencarkan dengan tujuan untuk menjalin komunikasi yang baik bersama para Tokoh guna terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif.


“Melalui Program Koteka ini diharapkan masyarakat dapat bermitra dengan Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Puncak,” ujar Kasatgas Humas.