Ticker

6/recent/ticker-posts

Jalin Kedekatan, Kapolres Intan Jaya Sambangi Tokoh-Tokoh



Sugapa - Dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas, Kapolres Intan Jaya AKBP Afrizal Asri, S.I.K sambangi para Tokoh, baik Itu Tokoh Agama, Adat, Masyarakat serta Kepala Suku di Kabupaten Intan Jaya.


Adapun tokoh yang disambanginya yakni, Tokoh Adat Wandoga Bapak Bintang Sondegau,  Pastor Yance Yogi, Tokoh Adat Suku Moni Bapak Paulus Japugau dan Kepala Suku Moni Bapak Stevanus Belau.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan dan memperkenalkan dirinya kepada para tokoh sebagai Kapolres Baru di Kabupaten Intan Jaya.


"Sebagai Kapolres baru di Kabupaten Intan Jaya yang saya kunjungi utamanya yakni para Tokoh. Hal ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi," ucapnya.


AKBP Afrizal juga berpesan kepada para tokoh yang disambanginya agar para tokoh dapat bersama membantu Polri dalam menjaga situasi yang aman.


"Sebagai Kapolres, harapannya sinegritas antara Anggota Polri dan Para Tokoh dapat tetap terlaksana sehingga bersama – sama dapat menjaga situasi dan kondisi Kota Sugapa agar tetap kondusif," Tandas Polisi Berpangkat Bunga dua itu.