Ticker

6/recent/ticker-posts

Jalin Silaturahmi, Satgas Preventif Yahukimo Gelar Patroli Dialogis di Kampung Moruku




Yahukimo - Tidak mengenal lelah untuk memberikan rasa aman, Satgas Preventif Yahukimo terus menggelar Patroli Dialogis. 


Patroli dialogis kali ini, Minggu (2/10/22), digelar di Kampung Maruku. Anggota Satgas Preventif yang dipimpin Bripka Waris Pujo datang dan menyambangi masyarakat. 


Dalam kegiatan itu, Anggota Satgas Preventif berdialog dan memberikan imbauan agar masyarakat tetap menjaga keamanan dan terus meningkatkan toleransi. 


Masyarakat terlihat menyambut baik kedatangan mereka dan sebagai bentuk kedekatan, anggota Satgas Preventif juga memberikan sarana kontak berupa bolu. 


Dansektor Yahukimo AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M., menuturkan pihaknya menggencarkan patroli dialogis guna menciptakan keamanan. 

"Selain mencegah tindak kejahatan, Patroli ini dilakukan untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat,"  Ujar Dansektor. 


Di tempat terpisah, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022 Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal, S.H., menambahkan, melalui Patroli Dialogis ini diharapkan kehadiran Polisi dapat benar-benar dirasakan. 

"Dengan mendatangi langsung masyarakat, kedekatan akan lebih terasa, dan pesan-pesan keamanan yang diberikan pun dapat lebih mudah diterima masyarakat," Ungkap Kasatgas.