Ticker

6/recent/ticker-posts

Ka Ops Damai Cartenz 2022 Gelar Kunker di Okbibab, Bagikan Alat Tulis

 


Oksibil – Kepala Operasi Damai Cartenz 2022 Kombes Polisi Muhammad Firman S.I.K., M.Si didampingi Kasatgas Cyber Kombes Polisi Bambang W, S.H, MM dan Wakasatgas Binmas Kombes Polisi Yamin D Priono S.I.K menggelar kunjungan kerja di Distrik Okbibab, Kabupaten Pegungungan Bintang, Sabtu (15/10).


Kedatangan rombongan disambut hangat warga dan aparat Kampung setempat, dilanjutkan dengan memimpin pelaksanaan apel dan pemberian arahan kepada personel di Posko Satgas Preventif Ops Damai Cartenz.


Kunjungan tersebut juga turut dimanfaatkan untuk meninjau secara langsung aktifitas jual beli di pasar mama-mama sembari berinteraksi bersama warga sekitar. Terlihat momen Kaops saat berbelanja kebutuhan yang dijajakan penjual baik sayur maupun lauk lainnya.


“Sepuluh, ini berapaan buk, saya ambil sepuluh ya (melirik kearah buah pisang),” kata Kaops ketika berbelanja kerupuk dan pisang.


Usai meninjau aktifitas pasar, Kaops dan rombongan berkesempatan melangsungkan kegiatan program Si-Ipar Binmas Noken bersama anak-anak SD YBBK sekaligus menyerahkan bantuan berupa tas dan alat tulis.


“Tentunya kegiatan ini diharap dapat menstimulus semangat dari para tenaga pengajar maupun para murid di Distrik Okbibab, Kabupaten Pegunungan bintang di sektor pendidikan,” kata dia.


Tak sampai distu, kunjungan berlanjut dengan memberikan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Distrik Okbibab dan juga warga di kampung Sironaip melalui program Keladi Sagu yang dilaksanakan oleh personel tim medis Satgas Bantuan Ops Damai Cartenz dan dilanjutkan dengan melihat hasil kebun kopi milik masyarakat Kampung Turkop.