Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Intan Jaya Kunjungi Satgas Preventif Ops Damai Cartenz Dan Satgas Satuan Organik Yonif Para Raider 305



Sugapa –  Kapolres Intan Jaya AKBP Afrizal Asri S.I.K melakukan kunjungan kerja ke Satgas Preventif Ops Damai Cartnez Dan Satgas Satuan Organik Yonif Para Raider 305/Tengkorak yang bertempat di Kabupaten Intan Jaya, Rabu (26/10/2022 ). 


Dalam Kunjungannya Kapolres Intan Jaya di dampingi Kabag Ops AKP Stevanus Polnaya, Kasat Sabhara Iptu I Ketut Swardana, Kasat Binmas Ipda Amos Laa Tonglo S.H, Kasi Propam Ipda Very Patana dan Personel Bintara Polres Intan Jaya. 


Kunjungan kerja  tersebut dilaksanakan selain menjalin silaturahmi juga bertujuan untuk meninjau dan mengetahui kondisi Personel Satgas TNI Polri yang ada di Intan Jaya. 


Kapolres Intan Jaya Dalam kunjungan tersebut meminta Personil Satgas TNI Polri untuk selalu mensyukuri nikmat yang sudah ada saat ini dan bisa memaksimalkan pelaksanaan tugas dan melayani masyarakat dengan tulus dan  ikhlas.


”Saya mengajak kepada seluruh personil Satgas TNI Polri wilayah Intan Jaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di kabupaten Intan Jaya yang selama ini sudah aman dan wajib kita pertahankan.” ujar Kapolres Intan Jaya. 


Kapolres juga mengajak seluruh aparat keamanan yang ada di kabupaten Intan Jaya untuk bersama sama saling mendukung dan bersinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban kabupaten Intan Jaya. 


”Mari kita bersama sama menjaga stabilitas kamtibmas dan selalu saling mengingatkan satu sama lain agar tetap bijak dalam bekerja dan kita jaga sinergitas agar tetap tercipta suasana yang damai aman, dan kondusif di kabupaten Intan Jaya," tutup AKBP Afrizal Asri.