Ticker

6/recent/ticker-posts

Kepala Kampung Oknanggul Apresiasi Polri Dalam Penanganan Pengungsi dari Kiwirok

Pegubin - Kepala Kampung Oknanggul Kiwirok Martina Uropmabin mengapresiasi langkah Polri khususnya di Pegunungan Bintang dalam memberikan pelayana terhadap pengungsi dari Kiwirok. Hal tersebut ia sampaikan saat kegiatan layanan kesehatan digelar untuk para pengungsi tersebut, Kamis (6/10/22).

Martina menyebutkan sediktinya ada 50 orang pengungsi dari Kiwirok yang terdiri dari anak-anak, Dewasa dan orangtua. Ia juga mengucapkan terimaksih kepada Polru yang sudah peduli terhadap para pengungsi.

"Terimakasih bapak Polisi yang sudah peduli terhadap kami yang berjumlah 40 kepala keluarga ini, ini sangat membantu kami,"ungkap Martina Uropmabin.

Lebih Lanjut, pihaknya berharap kegiatan pelayanan kesehatan dan pemberian obat-obatan seperti ini dapat dilakukan setiap sebulan sekali. Selain itu, pihaknya juga berharap masyarakat Distrik Kiwirok bisa kembali melaksanakan aktivitas seperti biasa dengan berkebun dan dapat mengembalikan roda perekonomian di distrik Kiwirok.

"Saya mewakili masyarakat pengungsi distrik kiwirok mengucapkan banyak terimakasih, dengan adanya kegiatan bakti sosial dan pelayanan kesehatan dari satgas damai cartenz dan polres pegunungan bintang dapat membantu dan meringankan kami masyarakat pengungsi distrik kiwirok,"pungkas Martina.