Ticker

6/recent/ticker-posts

Kunjungi Kepala Kampung Kenyam Arius Mijele Pasca kebakaran Pos Covid 19



Kenyam- Melalui Program "KOTEKA" personil Binmas noken mendatangi salah satu kepala kampung Kenyam bapak Arius Mijele dalam meningkatkan tali silahturahmi sekaligus menanyakan terkait pasca kebakaran Pos covid 19 di Bandara Kabupaten Nduga Kamis (13/10/2022).


Dalam hal ini Ipda Murtono menjelaskan maksud dan tujuan untuk menanyakan situasi kampung Kenyam pasca kebakaran tadi malam, selain itu juga apakah ada peristiwa yang mengajal sebelum pasca kebakaran.


"Maksud dan tujuan kedatangan kami disini mau menanyakan terkait dengan situasi kampung Kenyam pasca kebakaran Pos covid 19 tadi malam apa ada peristiwa yang mengajal sebelum kejadian," ucapnya.


Menanggapi hal ini bapak Arius Mijele kepala kampung Kenyam menjawab pertanyaan tersebut pasca kebakaran tadi malam, beliau mendengar ada kebakaran di bandara pukul 11:30 Wit untuk itu saya menyuruh warga untuk tetap tinggal didalam rumah untuk mencegah hal yang tidak di inginkan.


"Pasca kebakaran Pos covid 19 tadi malam saya mendengar bahwa ada kebakaran di dekat bandara, untuk itu saya menyuruh warga kampung untuk tetap dalam rumah untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan," ungkapnya.


Arius Mijele Menambahkan sebelum kejadian tidak ada informasi yang disampaikan, dan juga hal-hal yang berbeda. Selain itu untuk situasi di kampung Kenyam masih kondusif namun saya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati.


"Untuk sebelum kejadian kebakaran saya tidak mendapatkan informasi hanya mendengar bahwa ada kebakaran di bandara Kenyam, selain itu untuk situasi di kampung Kenyam masih kondusif, dan saya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam melaksanakan aktivitas," Pungkasnya.