Ticker

6/recent/ticker-posts

Kunjungi Pos-Pos Satgas Preventif Ops Damai Cartenz-2022, Dansektor Yahukimo Beri Motivasi Kepada Anggota




Yahukimo –Dansektor Yahukimo AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M., melaksanakan kunjungan ke Pos-Pos Jaga Satgas Preventif Ops Damai Cartenz-2022 yang berada di Distrik Dekai, Senin (24/10/2022) 


Ada sepuluh pos yang mendapatkan kunjungan, dan turut hadir dalam kegiatan, Pa Si Ops AKP Arbi Guna Bimantara, S.I.K., dan Katim Kesehatan IPDA dr. Tubagus Nevy Pradana. 


Dalam kunjungannya, Dansektor memberikan motivasi semangat tugas kepada anggota Satgas Preventif Ops Damai Cartenz-2022 dan mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas selama ini.

“Memang tugas di sini cukup berat, jauh dari keluarga, dan dalam keterbatasan, namun jangan jadikan itu semua sebagai beban, kita sebagai anggota Brimob Polri harus Tetap semangat,” ujar Dansektor.


Lanjut, ia berpesan kepada anggota tetap disiplin, kompak dan terus jaga kesiapsiagaan.

“Tetap disiplin, tingkatkan kewaspadaan dan jaga kesehatan. Hindari kegiatan-kegiatan yang dapat merugikan diri atau yang dapat menurunkan citra Polri di mata masyarakat,” pesan AKBP Supriadi.


Untuk membantu ketahanan persediaan pangan bagi anggota, Dansektor juga memberikan sembako di setiap pos.


Selain itu, untuk menjaga kondisi kesehatan anggota, Tim Kesehatan Ops Damai Cartenz-2022 turut melakukan pemeriksaan kesehatan serta pemberian vitamin terhadap anggota Satgas Preventif.