Ticker

6/recent/ticker-posts

Latih Kemampuan Belajar Anak-anak, Binmas Noken Berikan Kuis Harian



Wamena - Dalam Upaya memantau perkembangan anak-anak, Binmas Noken Jayawijaya beserta anggota Brimob Nusantara Berikan Kuis Harian kepada anak-anak di Kampung Parema, Kabupaten Jayawijaya.


Iptu Made Sujana, A.md, P.d selaku Korwil Binmas Noken Jayawijaya mengatakan pemberian soal atau kuis ini guna memantau perkembangan anak-anak sejauh mana kemampuan mereka telah berkembang.


"Soal-soal yang diberikan kepada anak-anak merupakan menulis beberapa kalimat serta menjawab soal penjumlahan dan pengurangan untuk melatih daya ingat mereka selama mengikuti pembelajaran," ujar Iptu Made Sujana.


Dirinya juga berharap dengan rutinnya pemberian kuis atau soal anak-anak semakin berkembang, selain itu Personel juga memberikan hadiah kepada anak-anak yang telah berhasil menjawab soal yang diberikan.


Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H mengatakan program SI-IPAR terus digencarkan guna mengurangi angka buta aksara dan meningkatkan kualitas pendidikan yang ada.


"Perkembangan anak-anak dalam mengikuti pembelajaran juga dipantau agar personel di lapangan dapat memberikan pemahaman yang tepat kepada mereka terkait pembelajaran yang diberikan," tutup Kasatgas Humas.