Ticker

6/recent/ticker-posts

Masyarakat Di Ilaga, Menerima Pelayanan Kesehatan Secara Gratis Oleh Tim Medis Binmas Noken Polri



Ilaga – Dalam rangka meningkatkan kesehatan masyarakat Papua, personil Satgas Ops Damai Cartenz melalui Tim Medis Binmas Noken Polri tak henti-hentinya terus memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Distrik Ilaga Kabupaten Puncak, Senin (17/10/2022).


Pelayanan kesehatan merupakan rutinitas yang diberikan kepada masyarakat setiap harinya berupa pengecekan hingga pengobatan gratis guna memberi kesehatan bagi kehidupan masyarakat.


Ipda dr. Richard Adson dalam kesempatannya mengatakan bahwa Polri akan terus menggencarkan program Keladi Sagu di Kabupaten Puncak dengan harapan kedepan dapat menjangkau seluruh masyarakat.


“Kini Polri hadir dengan program Keladi Sagu, kegiatan ini akan terus dilakukan dengan berpindah-pindah tempat agar seluruh masyarakat bisa merasakan manfaat adanya program unggulan dari Binmas Noken ini,” tuturnya.


Diakhiri penyampaian perwira pertama tersebut menyampaikan Binmas Noken akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat hingga ke pelosok Kabupaten Puncak yang terkendala jarak dan transportasi untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.


“Harapan kami kedepannya Binmas Noken bisa hadir hingga ke pelosok-pelosok wilayah sehingga pelayanan kesehatan yang diberikan bisa merata untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat,” tutupnya.


Sementara itu Kastgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH mengungkapkan bahwa program Keladi Sagu merupaka program unggulan Binmas Noken Polri dalam membantu masyarakat di bidang kesehatan