Ticker

6/recent/ticker-posts

Matius Waker : Kamtibmas Kondusif Di Wilayah Ilaga Terwujud Berkat Kerjasama Semua Pihak



Ilaga – Tokoh Agama di Distrik Ilaga Kabupaten Puncak Bapak Matius Waker mengatakan, Situasi Kamtibmas di Wilayah Puncak sudah beberapa bulan ini berlangsung aman dan kondusif, tak terlepas dari peran semua pihak dalam menjaga keamanan di Kabupaten Puncak.


“Terimakasih kepada semua pihak baik pihak keamanan TNI-Polri, Para Tokoh dan Masyarakat Puncak yang telah bekerjasama dalam menjaga keamanan di Kabupaten Puncak tetap aman dan kondusif,” kata Bapak Matius Waker ketika dimintai keterangan, Selasa (04/10/2022).


Dimana dengan kerjasama kita semua, Kabupaten yang kita cintai ini sudah lima bulan terakhir dalam keadaan aman.


“Kami sangat bersyukur dengan keadaan ini dan kami berharap situasi di Kabupaten Puncak ini terus aman dan kondusif,” ujar Bapak Matius.


Jika keamanan terus terwujud kami yakin kabupaten ini dapat berkembang dan maju seperti kabupaten lain yang ada di Papua serta mewujudkan Kesejahteraan dan meningkatkan perekonomian masyarakat di Kabupaten Puncak.

 

“Saya mewakili Tokoh Agama dan masyarakat Puncak menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polri khususnya Satgas Binmas Ops Damai Cartenz atas pemberian hewan ternak babi kepada masyarakat kami di Wilayah Puncak,” tutup Bapak Matius.