Ticker

6/recent/ticker-posts

Melalui Koteka, Binmas Noken Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Pegubin - Dalam menciptakan Kamtibmas Kondusif pasca terbakarnya pos Lantas yang sudah tidak digunakan lagi, Binmas Noken lakukan kunjungan terhadap para tokoh yang berperan aktif. Kegiatan Koteka ini dilakukan di Kampung Okmakot Distrik Oksibil, Pegunungan Bintang, dengan mengunjungi Tokoh Masyarakat Kampung Okmakot Lauren Kasipmabin, Senin (17/10/22).

Selaku Korwil Satgas Binmas Iptu Jufri Rambu, S.Sos mengatakan bahwa dengan kegiatan ini kami berharap agar masyarakat terutama dikampung ini tetap aman dan nyaman dari gangguan Kamtibmas.

"Kami berharap kejadian kebakaran pos Lantas yang rusak tersebut tidak membuat aktifitas masyarakat terganggu serta tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax yang tersebar,"ujar Iptu Jufri.

Selain itu, lanjut Iptu Jufri Dirinya meminta masyarakat ikut menjaga Kamtibmas agar kegiatan serupa tidak kembali terjadi di Kampung Okmakot.

"Harus saling bekerjasama dengan baik, segera laporkan kepada kami jika ada hal yang mencurigakan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas,"tegas Iptu Jufri Rambu.

Dilain lokasi, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal dikonfirmasi mengatakan melalui kegiatab Koteka ini Polri bisa lebih mendekatakan diri dengan masyarakat dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Hadirnya Koteka ini sebagai jembatan Polri bersama masyarakat dalam menciptakan sinergitas yang kuat untuk menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,"pungkas Kasatgas