Ticker

6/recent/ticker-posts

Melalui Program Inilah Cara Personil Binmas Noken Dalam Mengajar Di Kampung Gulama



Kenyam- Personil Binmas noken kembali menggelar Progam SI-IPAR kepada anak-anak usia 4- 12 Tahun pada kediaman bapak Ulis Kogoya di kampung Gulama Kabupaten Nduga, Rabu (26/10/2022).


Tidak seperti kegiatan sebelumnya, Kali ini personil Binmas noken menggunakan batu sebagai alat dalam mengajarkan anak-anak dalam materi berhitung


Ipda Murtono selaku Kakorwil Nduga menjelaskan dengan peralatan seadanya kami tetap akan mengajarkan anak-anak dalam konsep berhitung pertambahan dan pengurangan dengan maksimal.


" Dengan peralatan seadanya kami personil Binmas akan tetap mengajarkan anak-anak dalam konsep berhitung pertambahan dan pengurangan dengan maksimal," ucap Murtono.


Selain memberikan materi pembelajaran, Personil Binmas noken juga mengadakan permainan berhitung, bagi anak-anak yang dapat menjawab dengan benar akan mendapatkan hadiah.


Disisi lain Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H., menambahkan melalui program Si Ipar Dapat meningkatkan kualitas pendidikan bagi anak anak di pedalaman Papua khususnya di kabupaten Nduga.


" Melalui program SI IPAR dapat meningkatkan kualitas pendidikan bagi anak-anak di pedalaman Papua khususnya pada kabupaten Nduga," pungkas Kamal.