Ticker

6/recent/ticker-posts

Melalui Program Kasuari, Binmas Noken Berikan Bantuan Bibit Cabai Pada Masyarakat Di Intan Jaya

 



Sugapa - Personel Binmas Noken Yang dipimpin Ipda Engel Mayor gencarkan Program Kasuari dengan memberikan Bibit Cabai kepada keluarga Ibu Yohana Sondegau Agar di tanam di kebunnya yang bertempat di Kampung Bilogai, Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya, Jumat (07/10). 


Ipda Engel Mayor mengatakan bahwa dalam membantu masyarakat berkebun, kami memberikan bantuan berupa bibit sayuran agar dapat ditanam oleh ibu Yohana Sondegau di kebunnya. 


"Pada hari ini kami menjalankan program dari Binmas Noken Ops Damai Cartens yaitu Kasuari, melalui program ini kami meninjau kebun milik Warga Binaan Kami ibu Yohana Sondegau Serta kami memberikan bantuan bibit cabai untuk ditanam di kebun miliknya," ucap Ipda Engel. 


Ipda Engel juga menambahkan bahwa Program ini bertujuan untuk membangun masyarakat di Intan Jaya agar melakukan hal-hal positif seperti berkebun, berdagang, dan hal-hal yang baik tentunya. 


Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal S.H saat di konfirmasi juga mengungkapkan bahwa Program yang dijalankan Binmas Noken sangatlah penting dalam mengsejahterakan Masyarakat Papua. 


"Binmas Noken yang ada di beberapa wilayah pedalaman Papua sangat berperan penting dalam mengsejahterakan masyarakat Papua, sehingga melalui program Kasuari Binmas Noken menjalankan kegiatan yang mencakup perkebunan, pertanian serta peternakan," ucap Kasatgas Humas.