Ticker

6/recent/ticker-posts

Melalui Program Kasuari, Tingkatkan Kemandiarian dan Kesejahteraan Masyarakat Di Intan Jaya

Sugapa – Program yang dilakukan Binmas Noken Ops Damai Cartenz tak hanya berfokus pada kegiatan pemeliharaan kamtibmas, adapun kegiatan Program Kasuari yang mana dalam hal menciptakan kemandirian dan kesejahteraan di bidang peternakan dan pertanian, Jumat (28/10/22).


Ipda Engel Mayor rutin lakukan pengecekan dan pendampingan kepada salah satu warga binaan pemilik perkebunan Ibu Ariandi Belau yang bertempat di Kampung Yokatapa, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya.


Dalam kegiatan tersebut Iptda Engel Mayor mengatakan kepada Ibu Ariandi Belau selaku pemilik Kebun menyampaikan untuk selalu memperhatikan kebersihan pada tanaman sayuran.


“Tidak bosan-bosan kami lakukan pengecekan dan pendampingan kepada warga binaan kami pemilik Kebun, tentu ini semua kami lakukan demi kebaikan masyarakat dan kesejahteraan masyarakat, kami juga berharap untuk tetap perhatikan kebersihan Kebun, dan pemberian pupuk pada tanaman”ujar Ipda Engel Mayor. 


Selain melakukan pendampingan dan pengecekan Kebun pihaknya juga mengajak Ibu Ariandi Belau beserta masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas aman di wilayah kabupaten Intan Jaya. 


“Kami berharap Ibu Ariandi Belau beserta masyarakat, bersama kami dapat menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Intan Jaya khususnya di kampung Yokatapa,” tutup Ipda Engel Mayor.