Ticker

6/recent/ticker-posts

Melalui Program Koteka, Binmas Noken Ajak Tokoh Agama Bekerja Sama Dalam Menjaga Situasi Kamtibmas



Sugapa - Satgas Binmas Noken Wilayah Intan Jaya Melaksanakan Giat rutin dari Binmas Noken yaitu program Koteka dalam upaya menciptakan kamtibmas yang kondusif, kegiatan sambang kepda pdt. Musa Sinaga bertempat di Kampung Yokatapa distrik Sugapa Kab. Intan Jaya, Rabu (19/10).


Pada kunjungan tersebut, Satgas binmas mendapat sambutan hangat dari Bpak pdt. Musa Sinaga yang merupakan Pendeta di Gereja GKII Antokia, Ipda Engel Mayor selaku Personel Binmas Noken Intan Jaya mengatakan tujuan kegiatan tersebut untuk menjaga silaturahmi dan kerja sama yang baik dengan jemaat Gereja.


"Selain itu kami mengajak para jemaat untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman serta kerukunan sesama umat beragama sehingga situasi tetap aman dan damai di Kabupaten Intan Jaya,"ungkap Ipda Engel Mayor.



Disisi lain Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H., menambahkan dengan adanya program "KOTEKA" meningkatkan tali silahturahmi sekaligus mencegah adanya gangguan Kamtibmas yang dapat menggangu masyarakat.


"Dengan adanya Program KOTEKA dapat meningkatkan tali silahturahmi antara aparat kepolisian dan masyarakat, sekaligus mencegah adanya gangguan Kamtibmas di lingkungan sekitar," tutup Kasatgas Humas.