Ticker

6/recent/ticker-posts

Melalui Program Koteka, Wakasatgas Binmas Noken Kunjungi Kepala Kampung Lantipo




Wamena - Satgas Binmas Noken melaksanakan Program Koteka  Ops Damai Cartenz-2022 dengan menyambangi Kepala Kampung Lantipo Bapak Hengky Haselo yang bertempat di Jalan Trans Kimbim, Kabupaten Jayawijaya Sabtu (8/10).


Kedatangan anggota Binmas Noken yang dipimpin Wakasatgas Binmas Kombes Pol Yamin Dian Priono, S.I.K, disambut Kepala Kampung Lantipo Bapak Hengky Haselo.


“Maksud kedatangan kami adalah untuk menjalin silaturahmi dengan Jemaat GKII Eben Heizer,” Ujar Wakastgas Binmas.


Lanjut, ia juga mengajak Bapak Hengky Haselo beserta Masyarakat untuk bekerjasama dengan Polri dalam mewujudkan kedamaian di Jayawijaya, dengan menjaga rasa kebersamaan dan toleransi.


Diakhir, sebagai bentuk kedekatan, Binmas Noken juga memberikan sarana kontak berupa   Beras dan Minyak Goreng.


Kegiatan ini diapresiasi Bapak Hengky Haselo dirinya mengatakan sangat mendukung langkah Polri dalam menciptakan keamanan dengan merangkul seluruh lapisan masyarakat.


“Saya beserta Masyarakat sangat senang dengan kehadiran Polisi dan kami siap untuk bersama-sama menciptakan kerukunan dan kedamaian di Jayawijaya, terima kasih." ucap Bpk Hengky.


Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022 Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal, S.H., menerangkan tujuan dari Program Koteka adalah menjalin kerjasama kamtibmas dengan para tokoh masyarakat,yang mana merupakan seorang yang penting dan memiliki peran besar di dalam masyarakat.


“Dengan komunikasi yang baik, harapannya para tokoh beserta masyarakat dengan Polri terjalin kesejatan dalam dalam penyelerangaan kamtibmas, Karena Polri tidak dapat bekerja sendiri, perlu bantuan dari seluruhpihak,” Ucap Kasatgas Humas.