Ticker

6/recent/ticker-posts

Melalui Program Si Ipar Personil Binmas Noken Ajarkan Anak-anak Kampung Tombisik Nduga




Kenyam- personil Satgas Binmas noken kembali menggelar Progam Si Ipar yang dipimpin oleh Ipda Murtono selaku Kakorwil Nduga, mengajarkan Anak-anak berusia 6-12 tahun di kampung Tombisik kabupaten Nduga 

Sabtu(29/10/2022).


Pada kegiatan ini, personil Binmas noken menggunakan Buku sebagai media pembelajaran anak dalam materi pengenalan huruf dan juga angka.


Dalam kesempatan ini, Ipda Murtono menjelaskan dengan menggunakan cara yang sudah di buat secara khusus mampu membuat anak lebih maksimal dalam memahami materi.


" Dengan cara pendekatan dan mengajar secara rutin dapat membimbing anak dalam menerima materi pengenalan huruf dan angka  yang disampaikan oleh personil Binmas noken," ucap Murtono.


Selain memberikan materi pembelajaran personil Binmas noken juga memberikan snack kepada anak-anak yang sudah mengikuti materi dengan baik.


Sementara itu, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H., mengatakan melalui program Si Ipar dapat memajukan pelayanan pendidikan bagi anak-anak pedalaman Papua khususnya di kabupaten Nduga.


" Dengan kehadiran Polri melalui program Si Ipar  mampu memberikan pelayan pendidikan yang maksimal kepada anak- anak  yang berada di Bumi cendrawasih, guna mencerdaskan generasi muda yang kompeten," pungkas Kasatgas.