Ticker

6/recent/ticker-posts

Meningkatkan Tali Silaturahmi Binmas Noken Sambangi Bapak Onagen Gwijangge

 




Kenyam- Personil Satgas Binmas Noken mengelar Progam "KOTEKA" sambangi Bapak Onagen Gwijangge selaku kepala suku Lanny-Nduga Untuk meningkatkan tali silahturahmi antara polri dan masyarakat Minggu (02/10/2022).


Dalam kegiatan ini dipimpin oleh KBO Binmas Ipda Nus Korwa untuk mengajak Bapak Onegen Gwijangge selaku kepala kampung Lanny-Nduga untuk bersama sama menjaga Kamtibmas di Kabupaten Nduga.


"Mari Bapak Onagen Gwijangge selaku kepala kampung Lanny-Nduga untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar agas menciptakan situasi yang aman," ujarnya


Kegiatan ini dilanjutkan dengan Pemberian bantuan Berupa Beras dan sembako oleh Tim satgas Binmas Noken kepada Bapak Onagen Gwijangge.


Dalam kesempatan ini bapak Onegen Gwijangge berterimakasih atas Kunjungan Satgas Binmas Noken yang sudah memberikan Bantuan, serta bimbingan berternak dan juga mau mendidik anak-anak kampung Lanny-Nduga.


" Saya berterima kasih kepada Satgas Binmas Noken yang selama ini sudah datang untuk memberikan hal-hal positif kepada kami di kampung Lanny-Nduga berupa Bantuan, bimbingan berternak serta mendidik anak-anak disini,"ungkapnya.


Disisi lain Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H., menambahkan dengan Adanya Program KOTEKA meningkatkan hubungan silaturahmi yang baik antara  Polri terhadap masyarakat yang berada di kampung Lanny-Nduga.


"Dengan program"KOTEKA" ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antara polri dengan masyarakat yang berada di kampung Lanny-Nduga, untuk menciptakan Papua yang damai," pungkasnya