Ticker

6/recent/ticker-posts

Peduli Pengungsi Kiriwok, Satgas Preventif Gelar Layanan Kesehatan dan Bagi Sembako




Pegubin - Satgas Preventif Ops Damai Cartenz Pegunungan Bintang dibantu Tim Medis Binmas Noken kembali menggelar Kegiatan Bakti Sosial pelayanan Kesehatan Gratis dan pembagian Sarana Kontak berupa  Bahan makanan kepada masyarakat pengungsi Kiwirok yang berada di Distrik Oksibil.


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kompol Eko Budi Setiawan, S.I.K. selaku Dansektor Satgas Preventif Ops Damai Cartenz Sektor V Pegunungan Bintang. Dikonfirmasi, pihaknya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sarana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat pengungsi Kiwirok serta salah satu bentuk kepedulian Polri.


"Selain menjalin silaturahmi, kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat baik dalam bidang kesehatan maupun ekonomi.


Selanjutnya, pada pengecekan kesehatan , tim juga membagikan obat-obatan secara gratis kepada masyarakat, khususnya bagi mereka yang butuh penanganan medis. 


"Agar kesehatan merekw terjamin, kami telah koordinasi dengan berbagai pihak untuk melakukan pemeriksaan kesehatan secara berkala dalam sekali dalam sebulan,"tegas Dansektor.


Diakhir, Dansektor berharap dengan kegiatan ini diharapkan dapat membentuk kerjasama yang baik antra Pihak Keamanan dengan masyarakat khususnya dibidang keamanan.


"Kita bangun komunikasi yang baik melalui para tokoh yang berperan aktif sehingga kita bisa sama-sama menjaga wilayah ini,"tutupnya.