Ticker

6/recent/ticker-posts

Pererat Tali Silaturahmi kepada Tokoh Masyarakat, Wakasatgas Binmas Noken Kunjungi Bapak Alpius Lagowan



Wamena – Personel Binmas Noken yang dipimpin oleh Wakasatgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz Tahap II  Kombes Pol. Yamin Dian Priono, S.I.K, M.H lakukan Program KASUARI melakukan pengecekan Perikanan, Perkebunan serta Pertenakan milik Bapak Alpius Lagowan selaku Tokoh Masyarakat serta Serketaris Kampung Wesakma, Kabupaten Jayawijaya.


Dalam Kesempatannya  Wakasatgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz Tahap II  Kombes Pol. Yamin Dian Priono, S.I.K, M.H mengatakan tujuan kunjungan Binmas Noken Hari ini adalah mempererat SIlaturahmi dengan Tokoh Masyarakat yang ada di Kabupaten Jayawijaya serta lakukan pengecekan terhadap Spot-Spot Pertenakan, Perikanan maupun Perkebunan yang ada.


“Selanjutnya, Saya selaku Wakasatgas Binmas Noken mengucapkan banyak terimakasih karena telah Bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang ada di Kabupaten Jayawijaya tetap aman serta kondusif selain itu, tetap mengembangkan usaha-usaha mandiri yang dapat menyerap banyak pemuda di Kampung untuk lebih memilih kegiatan Positif lainnya seperti mengembangkan Pertenakan,” ujar Wakasatgas Binmas,


Wakasatgas Binmas Noken Kombes Pol. Yamin Dian Priono, S.I.K, M.H beserta personel lainnya diberi kesempatan untuk memancing secara langsung Ikan yang ada di Kolam agar dapat melihat langsung perkebanan bibit ikan yang ada dan dilanjutkan dengan mengecek pertenakan Babi milik Bapak Alpius Lagowan.


“Spot-Spot yang ada di Bapak Alpius Lagowan Patut dijadikan contoh kepada warga binaan bahkan masyarakat lainnya untuk mengembangkan usaha mandiri mereka yang dapat bermanfaat, selain untuk dikonsumsi sendiri oleh keluarga hasil dari perikanan, pertenakan maupun perkebunan dapat diperjual belikan di Pasar maupun dibagikan kepada masyarakat lainnya,” tutup Wakasatgas Binmas.