Ticker

6/recent/ticker-posts

Perkuat Sinergitas Dengan Masyarakat Melalui Program Koteka

Pegubin - Dalam menciptakan Kamtibmas yangn kondusif, Binmas Noken Wilayah Pegunungan Bintang Melakukan kunjungan terhadap Tokoh Masyarakat Kampung Pulbingin Okto Klakmabin, Kamis (20/20/22).

Hal ini dilakukan dalam memperkuat sinergitas antara Pihak aparat keamanan dengan masyarakat sekitar. Hal ini diperkuat dengan steatment dari Iptu Jufri Rambu selaku Korwil Binmas Noken usai kegiatan.

'Iya yang kita lakukan untuk mendekatkan diri dengan masyarkat, perkuat sinergitas dan silaturahmi,"ucap Iptu Jufri.

Selain itu, melalui kegiatan Koteka ini Dirinya juga bisa bertukar informasi dengan masyarakat sekitar dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dari pimpinan tertinggi.

"Kegiatan ini juga sebagai sarana untuk berbagi informasi,"tegas Iptu Jufri.

Disisi lain, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal saat dikonfirmasi mengatakan perlunya memperkuat sinergitas ini karena dapat mempengaruhi maksimalnya dalam upaya menciptakan kamtibmas yang kondusif.

'Jika semua bersinergi satu sama lain, saling membantu dan memberikan info, upaya bersama kita citakan rasa aman dan nyaman bisa berjalan sesuai harapan, Dan masyarakat pun ikut merasakan senang,"pungkas Kasatgas Humas.