Ticker

6/recent/ticker-posts

Personil Binmas Noken Ajak Toko Masyarakat Dalam Menjaga Kamtibmas

 



Kenyam- Melalui program Koteka Personil Binmas noken mengunjungi Bapak Onagen Gwijangge selaku kepala kampung Lanny-Nduga, untuk menjaga kestabilan Kamtibmas di kampung Lanny-Nduga Minggu (23/10/2022).


Kegiatan ini di pimpin oleh Ipda Murtono sebagai Kakorwil Nduga yang menjelaskan dengan kedatang personil Binmas noken, untuk mengajak bapak Onagen Gwijangge agar menjaga situasi Kamtibmas di kampung Lanny-Nduga.


" Kami berharap bapak Onagen Gwijangge selaku kepala kampung bisa bersama sama dengan aparat kepolisian untuk menjaga Kamtibmas di Kampung Lanny-Nduga," ucap Kasat Binmas.


Bapak Onagen Gwijangge juga berterima kasih kepada aparat kepolisian yang sudah memberikan perhatian dan juga bantuan kepada masyarakat kampung Lanny-Nduga, 


" Saya kepala kampung Lanny-Nduga berterima kasih kepada aparat kepolisian atas perhatian serta bantuan kepada masyarakat kampung," ujar Onagen.


Sementara itu, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz  Kombes Pol Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH,. menambahkan dengan program Koteka, dapat membangun hubungan silaturahmi yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman.


" Melalui program Koteka, dapat membangun hubungan silaturahmi yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman," pungkas Kasatgas.