Ticker

6/recent/ticker-posts

Polisi di Intan Jaya Asuh Anak-anak Asli Papua Seperti Anak Sendiri

Sugapa - Beginilah Potret personel Brimob Polri yang tergabung dalam Satgas Damai Cartenz di Kabupaten Intan Jaya Papua saat melaksanakan Patroli pada Senin (31/10) sore dan bertemu dengan anak-anak.


Sangat terlihat jelas keakraban mereka dengan anak-anak. Keakraban mereka berlangsung saat personel Brimob yang dipimpin Ipda Miko itu bertemu dengan anak-anak yang sedang bermain Bola di Polsek Sugapa.


Dari pertemuan tersebut terjalin keakraban hingga mereka memperlakukan para bocah tersebut layaknya anak sendiri.


"Sehat-sehat ya kalian semua, mudah-mudahan om Brimob tugas lagi di sini. Insya Allah kita ketemu lagi yaa," ucap Ipda Miko kepada anak-anak.


Tak selesai sampai di situ, nampak para personel itu juga membagikan permen untuk Bocah-bocah yang di asuhnya di depan Polsek Sugapa itu.


Sementara itu, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH saat dikonfirmasi di Jayapura mengungkapkan, bahwa perhatian seperti ini yang membuat nyaman warga hingga anak-anak di Papua.


“Kami berharap dengan perlakuan anggota di Papua yang seperti ini bisa menjadi sesuatu yang berkesan di hati masyarakat,” kata Kombes Kamal.