Ticker

6/recent/ticker-posts

Polisi di Nduga Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat, Bersinergi Menjaga Kamtibmas


Nduga - Satgas Binmas Noken Wilayah Nduga menyambangi salah satu tokoh masyarakat di Distrik Kenyam Kabupaten Nduga bertempat di kediaman Ibu Pieter Ganie, Minggu (30/10/2022).


Kegiatan sambang ini merupakan bagian dari kegiatan Koteka dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif. Pada kunjungan tersebut, Binmas Noken Mengajak ibu Pieter Ganie bersama masyarakatnya untuk ikut berpatisipasi dalam menjaga Kamtibmas. 


Selain itu, Binmas Noken juga menghimbau agar hubungan kerjasama yang baik ini tetap di jaga dan tetap membantu pihak TNI dan Polri untuk tetap menjaga Kamtibmas di Kabupaten Nduga pada umumnya dan apabila terdapat gangguan Kamtibmas di sekitaran kompleks agar segera menghubungi personel Binmas Noken atau Pos TNI-POLRI terdekat agar tidak terjadi hal-hal yang kita tidak ingin bersama.


Pada akhir pertemuan Binmas Noken memberikan tali asih berupa bantuan sembako kepada Ibu Pieter Ganie.


Sementara itu saat dikonfirmasi, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022 Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H menyampaikan bahwa Program Koteka (Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas) ini akan terus digencarkan dengan tujuan untuk menjalin komunikasi yang baik bersama para Tokoh guna terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif.


“Melalui Program Koteka ini diharapkan masyarakat dapat bermitra dengan Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Nduga,” ujar Kasatgas Humas.