Ticker

6/recent/ticker-posts

Polri Kawal Persiapan Konferensi Dan Pengukuhan Ketua Clasis GKII Kigmy Kabupaten Puncak



Ilaga - Personil Satgas Binmas Ops Damai Cartenz melakukan pengawalan terhadap kegiatan persiapan Konferensi dan Pengukuhan Ketua Clasis GKII Kigmy Distrik Ilaga Tengah serta Utara, Senin (24/10/2022). 


Korwil Binmas Wilayah Puncak Ipda Yan Amos Wambraw, S. Sos ketika dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut, kami melakukan pengawalan terhadap kegiatan tersebut guna mewujudkan agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.


"Puji syukur kepada Tuhan, karena kegiatan persiapan Konferensi dan Pengukuhan Ketua Clasis GKII Kigmy Distrik Ilaga Tengah serta Utara pada hari ini berjalan dengan sangat baik, lancar dan aman," ungkap Ipda Yan.


Disela-sela pengawalan kami juga memberikan himbauan kepada para Tokoh yang hadir, untuk kita berkerjasama dengan Polri dalam menjaga Situasi Kamtibmas di Kabupaten Puncak agar tetap aman dan kondusif.


Ditempat yang sama Ibu Maria Wonda mewakili jemaat GKII Kingmy mengucapkan terimaksih kepada Polri khususnya personil Satgas Binmas Ops Damai Cartenz yang sudah bersama-sama mengawal kami sehingga bisa tiba di Komplek Alomoni, Kampung Ilambet, DIstrik Ilaga, Kab. Puncak dengan selamat.


"Adapun maksud dan tujuan kami melakukan perjalanan dari Gereja Efata yang bertempat di Kampung Kago 2 menuju Komplek Alomoni, Kampung Ilambet ini dalam rangka persiapan konsfrensi dan pengukuhan ketua clasis GKII Kingmy wilayah Tengah dan Utara," Ibu Maria.


Kami juga dari Jemaat Gereja Kingmy akan berusaha tetap menjaga kamtibmas selama kegiatan Konfrensi dan pengukuhan ini .


Sementara itu Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal, SH mengatakan jalin komunikasi yang baik antara Polri dan  para Tokoh diharapakan terus terjaga guna menjaga situasi di wilayah Kabupaten Puncak terus dalam keadaan aman dan kondusif.