Ticker

6/recent/ticker-posts

Program Kasuari Pastikan Perikanan Milik Warga Binaan Dalam Keadaan Baik dan Sehat

 


Pegubin - Binmas Noken melakukan kegiatan Kasuari di distrik Oksibil dengan melakukan pengecekan Peternakan Ikan milik warga Binaanya. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Iptu Jufri Rambu selaku Korwin Binmas Noken, Minggu (9/10/22).

Pada pengecekan tersebut Binmas Noken meminta warga binaan selalu memperhatikan keadaan kolam. Ia meminta agar pengelola menjaga dengan baik bibir ikan tersebut agar tetap baik dan sehat.

"Kebersihan dan perawat yg harus dilakukan sehingga bibit dalam keadaan baik dan sehat sehingga saat dipanen hasilnua memuaskan,"ujar Iptu Jufri.

Disisi lain, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal dikonfirmasi mengatakan harapanya kehadiran Binmas Noken ini dapat memberikan banyak manfaat positif untuk masyarakat. Selain program nya bisa berjalan baik, hasilnnya nanti diharapkan sesuai dengan yang sudah di rencanakan.

"Pengecekan ini sengaj dilakukan secara terjadwal agar sektor perikanan yang dikembangkan oleh warga selama ini berjalan sesuai harapan,"pungkas Kasatgas Humas