Ticker

6/recent/ticker-posts

Program Koteka, Binmas Noken Intan Jaya Ajak Tokoh Agama Jaga Kamtibmas Aman



Sugapa - Personel Binmas Ops Damai Cartenz  meleksanakan Program Koteka dengan menyambangi salah satu tokoh Agama Bapak Pdt Paulus Maizeni selaku Pendeta di Kampung Holomama Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya, Jumat (28/10/22). 


Korwil Binmas Ipda Arisandi Tancoma S.H menyampaikan kedatangannya adalah untuk menjalin silaturahmi yang baik kepada bapak Pdt Paulus Maizeni. 


Dirinya juga meminta Bapak Paulus Maizeni beserta masyarakat Kampung Holomama lainnya dapat bekerjasama dalam menciptakan kaemaanan, serta imbauan agar bersinergi dalam menjaga Situasi kamtibmas Aman. 


"Mari kita terus pelihara kerukunan, tingkatkan toleransi antar sesama dan kita wujudkan kedamaian di Kabupaten Intan Jaya, dimana terjaganya situasi kamtibmas aman di wilayah ini," Kata Ipda Arisandi. 


"Kita juga harus mendukung seluruh Program baik dari Pemerintah atau kami, Kepolisian, untuk kemajuan Kabupaten Intan Jaya, " Pungkasnya. 


Binmas Noken juga memberikan bantuan berupa sembako sebagai bentuk kemitraan Polri terhadap Masyarakat. 


Di tempat terpisah, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal S.H menyampaikan tujuan digencarkannya Program Koteka adalah untuk membangun komunikasi dengan para tokoh di Intan Jaya. 


"Harapannya terjalin kemitraan ataupun kerjasama antara Polri dengan para tokoh, untuk bersama-sama menciptakan keamaanan, karena Polri tidak dapat bekerja sendiri tanpa bantuan dari masyarakat sekitar, " Tutur Kasatgas Humas.