Ticker

6/recent/ticker-posts

Program SI IPAR Mampu Meningkatkan Mutu Pendidikan Anak di Pegubin

 

Pegubin - Satgas Binmas Noken Wilayah Pegunungan Bintang terus konsisten menggelar kegiatan Si Ipar. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan mutu pendidikan anak-anak di Pegunungan Bintang, terutama di Kampung Okmakot, Rabu (12/10/22).

Usaha yang dilakukan Binmas Noken ini sedkit demi sedikit akhirnya membuah kan hasil. Dimana anak-anak Pegubin khususnya di Kampung Okmakot sudah pandai membaca, menulis dan berhitung.

"Iya sedikit demi sedikit kemajuan akhirnya terlihat, anak-anak sudah lancar membaca dan menulis,"ungkap Iptu Jufri.

Selain itu, Binmas Noken berharap anak-anak tersebu mampu menunjukan kemajuan yang lebih signifikan. Terutama dalam pajaran perkalian dan pembagian yang didominasi anak-anak usia 8-11 tahun.

"Semoga semakin berkembang baik, dan banyak menunjukan hasil yang kita harapkan,"tegas Iptu Jufri.

Disisi lain, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal mengatakan program si ipar ini nantinya banyaj membawa pengaruh positif terutama kepada anak-anak. Sehingga dapat mempengaruhi masa depan mereka saat beranjak dewasa.

"Karena program SI Ipar ini sangat penting, untuk itu Binmas Noken Lakukannya secara Konsisten dan diharapkan banyak membawa pengaruh baik. Bukan hanya untuk anak-anak saja, tapi diharapkan mampu mendongkrak kemajuan perkembangan di wilayah tersebut,"pungkas Kasatgas Humas.