Ticker

6/recent/ticker-posts

Program Si Ipar Terus Digencarkan Binmas Noken Dalam Membangun Generasi Emas Di Papua



Sugapa – Dalam mendukung pendidikan anak anak di Kabupaten Intan Jaya, Satgas Binmas Ops Damai Cartenz  yang dipimpin Ipda Engel Mayor mengajar anak-anak belajar mebaca dan berhitung yang bertempat di Kampung Yokatapa Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya, Rabu (05/10/22). 


Ipda Engel Mayor mengatakan kegiatan rutin yang dilakukan guna memberikan ilmu pendidikan kepada anak-anak Kabupaten Intan Jaya agar mendapatkan pengajaran sejak dini yang nantinya dapat menumbuhkan kecerdasan bagi generasi yang akan datang. 


"Kegiatan yang rutin kami lakukan ini agar menciptakan penerus generasi emas yang cerdas dan hebat di kabupaten Intan Jaya, serta Momen kedekatan Polri dengan Anak-anak juga terjalin dari kegiatan belajar mengajar yang dilakukan" ungkap Ipda Engel. 


Dilain tempat, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H menerangkan, bahwa pendekatan humanis Polri diharap dapat menyentuh hati masyarakat, sehingga citra Polisi sebagai Sahabat Anak dapat tercipta hingga di pedalaman-pedalaman Papua. 


"Ini membuktikan bahwa Polri melalui Ops Damai Cartenz sangat mendukung generasi emas Papua dalam upaya menimba ilmu di pedalaman Papua sehingga dapat membangun daerahnya melalui semangat belajar yang terlihat," tutup Kasatgas Humas.